Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, June 1, 2013

Desain Teras Rumah Minimalis

Teras Rumah Minimalis
Teras merupakan  merupakan bagian depan dari sebuah  rumah yang memiliki peran sangat penting.  Kita tak bisa mengabaikan fungsi teras ini meski bagian ini tidaklah terlalu dominan pada rumah yang tengah kita bangun. Sebab bagamaianapun juga keindahan sebuah rumah bisa cacat jika ada kesalahan desain pada bagian teras.


Penempatan perabot pada teras rumah minimalis merupakan factor penentu pada keberhasilan desain rumah agar tampak sempurna seperti yang diinginkan. Perabotan yang mempunyai unsur seni akan membuat terlihat lebih menarik. Misalkan pot bunga berukir timbul atau patung kecil baik berupa binatang atau manusia akan memperkuat keindahan dan keunikan teras rumah.

Dari gambar teras rumah minimalis yang saya post ini anda bisa membandingkan satu dengan yang lain. Dan mungkin salah satunya ada yang sesuai dengan selera anda untuk mendesain rumah idaman yang anda inginkan. Kreativitas anda tetap diperlukan untuk kesempurnaan desain teras rumah minimalis yang anda inginkan.

Bagimana menurut anda dari beberapa gambar teras  sangat bagus tersebut semoga bisa menginspirasi anda. Sebuah rumah yang cantik bisa dipastikan memiliki sebuah teras yang bagus pula. Semoga info tentang teras rumah minimalis ini bermanfaat.

Contoh gambar teras rumah minimalis:






0 comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates