Subscribe:

Ads 468x60px

Sunday, July 21, 2013

Contoh Taman Rumah Minimalis

Taman Rumah Minimalis sangat diperlukan untuk menata halaman rumah agar rumah menjadi kelihatan asri dan sangat sejuk dipandang mata. Taman rumah minimalis ini adalah sebuah konsep desain rumah yang green lifestyle. Selain bertujuan untuk menghijaukan bumi dan menunjang usaha untuk hemat energy dengan memanfaatkan tumbuhan dan alam sekitar juga akan memberikan sebuah konsep rumah yang sehat dan sangat diidamkan pada zaman sekarang ini dikarenakan akhir-akhir ini sedang heboh tentang masalah global warming
dimana akan berdampak pada masa mendatang. Dengan membuat rumah yang berkonsep hijau bisa dikatakan banyak berkontribusi dalam mengembalikan bumi yang hijau seperti dahulu.


Taman Rumah Minimalis juga mendukung usaha untuk hemat energi karena penggunaan energi listrik sangat diminimalisrkan. Contohnya dalam penggunaan cahaya lampu di siang hari bisa digantikan dengan cahaya matahari. Dengan membuat taman rumah minimalis didepan atau dibelakang rumah juga banyak memberikan manfaat antara lain udara sekitar rumah akan selalau terjaga dengan adanya tanaman yang bisa menetralisir udara kotor menjadi bersih kembali tentunya kesehaatan anda juga dapat terjaga dengan baik. Jadi dengan taman rumah minimalis selain kita mendapatkan rumah yang sejuk dan asri sekaligus kesehatan keluarga kita ikut terjaga.

Berikut ini ada beberapa contoh desain taman rumah minimalis;













0 comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates