Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday, July 25, 2013

Furniture Sofa Minimalis Modern

Furniture sofa nerupakan bagian berikutnya yang perlu kita perhatikan setelah kita membahas model pagar rumah sederhana, taman rumah minimalis, serta desain teras rumah minimalis. Karena setelah bagian-bagian exsterior kita perlu memperhatikan bagian interior tumah kita yaitu furniture sofa.. Furniture sofa sekarang telah menjadi bagian penting bagiam interior dari desain sebuah rumah berkonsep moden karena furniture sofa ini mempunya fungsi ganda yaitu selain sebaga tempat duduk, rebahan sebagai fungsi utama ,
furniture sofa ini juga mempunyai fungsi estetika atau keindahan dari sebuah konsep rumah modern.

Dengan pemilihan furniture sofa yang selaras dan sesuai dengan dekorasi rumah kita mulai dari pagar,taman dan teras, dengan adanya furniture sofa ini akan membuat rumah kita tampak menjadi lebih cantik dan indah. Dengan demikian akan membuat penghuni rumah menjadi betah untuk tinggal di rumah dan tamu atau temen-temen kita yang datang juga akan merasa nyaman untuk datang ke rumah Anda.

Sekarang ini konsep sebuah rumah modern tidak hanya menempatkan sofa pada ruang tamu, tetapi lebih kreatif dan berani untuk menaruh furiture sofa di ruangan-ruangan yang nyaman untuk sekedar duduk-duduk sambil minum kopi, misalnya di teras belakang atau samping rumah. bahkan kadang ada juga yang menempatkan furniture sofa di ruang dapur yang sudah dimodifikasi sekaligus sebagai ruang makan. Dengan penempatan furniture sofa di tuangan tersebut akan menambah dan melengkapi keindahan ruang dapur Anda.

Contoh Furniture Sofa;











0 comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates