Subscribe:

Ads 468x60px

Monday, January 6, 2014

Ruang Tamu Rumah Sederhana

Ruang Tamu Rumah Sederhana

Desain Rumah Murah - Ruang tamu rumah sederhana adalah bagian berikutnya yang akan coba kita bahas. Setelah bagian exsterior dari sebuah rumah, ruang tamu adalah bagian interior pertama dari sebuah rumah yang akan menjadi pandangan pertama  yang akan memberikan kesan pertama pada sebuah rumah bagi mereka yang masuk ke rumah Anda. Orang bisa menilai bagaimana kepribadian seseorang dengan melihat dekorasi atau penataan ruang tamu dari rumah Anda.


Yang perlu Anda perhatikan untuk dekorasi ruang tamu rumah Anda adalah model furniture, apakah meubel atau meja kursi biasa atau furniture sofa yang sekarang menjadi tren model konsep rumah modern.
Berikutnya adalh hiasan atau ornamen-ornamen yang menunjang dan mendukung dekorasi ruang tamu rumah Anda agar tampak serasi dan nyaman. Dan tentunya disesuaikan dengan luas ruang tamu yang Anda miliki agar ruang tamu berkesan lapang dan leluasa.

Berikut beberapa koleksi ruang tamu yang mungkin bisa menjadi referensi pengaturan ruang tamu rumah Anda.









Dari contoh ruang tamu rumah sederhana di atas semoga bermanfaat dan berguna untuk anda gunakan sebagai acuan menata ruang tamu rumah Anda.
 

0 comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates